-->

Memilih Peluang Usaha Modal Kecil, Resiko Kecil, Untung Maksimal

Memilih Peluang Usaha Modal Kecil, Resiko Kecil, Untung Maksimal - Jika disodori pilihan 20 peluang usaha modal kecil resiko kecil untung maksimal, siapa yang tidak mau coba? Buat kamu yang kreatif no 6, 9, 17 pas banget!

Modal seringkali menjadi alasan banyak orang untuk tidak memulai usaha. Minimnya modal yang dimiliki atau tidak memiliki modal sama sekali membuat sebagian orang tidak berani mencoba berwirausaha. Padahal banyak pengusaha yang telah membuktikan bahwa tanpa modal uang sekalipun mereka bisa memulai usaha dan menjadi sukses. Asal ada kemauan semuanya pasti ada jalan.
Contohnya beberapa peluang usaha berikut yang dapat dimulai dengan modal sangat kecil bahkan nyaris tanpa modal sama sekali. Apa saja itu? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

#Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil, Usaha Kuliner Rumahan

Inilah peluang bisnis makanan dengan modal kecil yaitu usaha kuliner rumahan potensi untung besar. Kelebihannya tidak terlalu susah cara memulai, jika sukses dan menguntungkan bisa dibuat model franchise misal usaha minuman ringan.
Usaha di bidang kuliner selain sangat potensial juga sangat fleksibel dan bisa dimulai dengan modal sangat minim. Anda dapat memulai usaha dengan menjual makanan rumahan seperti minuman ringan, kue dan lauk sederhana.
Bahan-bahan pembuatan makanan ini sangat terjangkau dan sebagian pasti sudah tersedia di dapur anda. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan teras atau bagian samping rumah sebagai tempat menjajakan dagangan sehingga biaya sewa tempat bisa ditiadakan.


#Bisnis Dropship Online Shop Tanpa Modal Tanpa Risiko

Peluang usaha atau bisnis lain yang juga tidak membutuhkan modal besar bahkan bisa dimulai tanpa modal adalah bisnis dropship. Yaitu menjualkan barang milik supplier dan mendapatkan komisi atas barang-barang yang berhasil anda jual.
Bisnis online gratis modal kecil nyaris tanpa modal usaha sepeserpun yang terbaru, mudah, dan menguntungkan dengan potensi dengan untung besar sebagai sampingan terbaik adalah peluang dropship online shop aneka produk misal baju, sepatu, dan aneka produk lainnya.
Mudah cara memulainya, jika supplier memiliki grup whatsapp anda hanya perlu gabung join lewat hp. Tantangan dan resiko untuk menjadi sukses adalah belajar menjadi online shop yang terpercaya sehingga pembeli merasa aman mentransfer uang secara langsung ke rekening anda.
Jadi anda tidak perlu membeli barang terlebih dahulu sehingga bisnis ini juga minim risiko menumpuknya stok barang. Anda juga tidak perlu diribetkan dengan masalah pengiriman barang karena supplierlah yang bertanggung jawab atas hal tersebut.
Sangat mudah dan murah bukan? Meski tentu saja keuntungan yang didapat lebih kecil dibandingkan dengan menjual barang sendiri.


#Usaha Sampingan Es Unik Modal Kecil Nyaris Tanpa Modal
Inilah peluang usaha sampingan ide bisnis modal kecil nyaris tanpa modal jenis yang cocok untuk  ibu rumah tangga dirumah, atau mahasiswa yang mencari info usaha yang tentunya menguntungkan, menjanjikan untung besar, menghasilkan uang tambahan, dengan kreativitas bisa dibuat skala online.
Jajanan es memang paling laku terutama di daerah tropis seperti di negara kita. Usaha ini dapat dijadikan usaha sampingan karena dapat dilakukan di sela-sela aktivitas serta tidak membutuhkan modal yang besar.
Ada banyak kreasi es unik yang dapat anda coba untuk dijadikan ide usaha diantaranya es krim goreng, es campur atau es teler, es lilin, es teh manis, es jeruk, es puter, es krim cone, es cendol, es cincau, es kopi, es goyobod, es mambo, dan masih banyak yang lainnya.

#Peluang Usaha Modal 1, 2, 3, 4 sampai 5 Juta
Peluang Usaha Modal 1, 2, 3, 4 sampai 5 Juta
Peluang Usaha Modal 1, 2, 3, 4 sampai 5 Juta
Inilah ide bisnis peluang usaha dengan modal 1, 2, 3, 4, sampai 5 juta. Peluang bisnis dengan modal kecil dengan contoh usaha bisa tanpa modal jika anda bisa mendapatkan investor yang pastinya bisnis ini berpotensi menguntungkan.
Siapa bilang dengan modal kecil di bawah 5 juta rupiah tidak bisa membuka usaha? Ada banyak jenis usaha yang bisa dimulai dengan modal 1 hingga 5 juta rupiah.
Diantaranya bisnis pulsa, menjadi agen atau reseller produk tertentu, beternak unggas, menjual minuman ringan, membuat dan menjual produk kerajinan tangan dari barang bekas, bisnis daur ulang barang bekas, membuka salon skala kecil, menjual aksesoris dan suvenir, dan lain sebagainya.


#Peluang Usaha Modal 10, 20, sampai 50 Juta
Inilah ide bisnis peluang usaha dengan modal 10, 20, sampai 50 juta. Peluang bisnis yang menjanjikan, dengan modal usaha bisa menjadi minim atau kecil bahkan tanpa modal jika anda berhasil meyakinkan investor untuk memodali anda.
Jika anda memiliki modal sedikit lebih besar yaitu rentang 10 hingga 50 juta maka ada lebih banyak pilihan bisnis yang bisa anda mulai. Meskipun 10 juta bukanlah nilai yang sangat besar namun anda sudah bisa memulai usaha yang tergolong sedang hingga besar.
Contohnya seperti usaha penjualan tas, katering, reseller produk, bisnis hijab, usaha laundry kiloan, usaha fotokopi dan penjualan alat tulis kantor, depot air minum isi ulang, toko kelontong, dan lain-lain.


#Bisnis / Usaha Modal Kecil Untung Besar
Memang bisa dengan modal kecil menghasilkan pendapatan yang besar? Jawabannya bisa, dengan ketekunan dan kreativitas yang tinggi hal ini dapat terwujud.
Inilah ide bisnis modal kecil untung besar peluang usaha dapat dikerjakan skala rumahan maupun online, sebagai penghasilan sampingan yang cepat menghasilkan uang dan menguntungkan.
Contohnya usah kuliner makanan halal, bisnis pembuatan dan penjualan aksesoris dan kerajinan tangan dari barang bekas. Anda bisa memanfaatkan barang bekas yang ada di rumah atau membeli dari pihak lain sehingga modal usaha bisa ditekan seminim mungkin.
Dari barang bekas tersebut bisa dibuat berbagai kerajinan tangan dan aksesoris cantik nan unik. Tentu saja diperlukan kreativitas tinggi dan ketekunan untuk menghasilkan produk yang menarik dan berkualitas.
Inilah peluang bisnis waralaba alias usaha franchise modal kecil salah satu contoh yang paling banyak ditemui adalah dalam industri makanan dan minuman.
Mendengar kata franchise pasti yang terbayang adalah usaha besar yang tentunya membutuhkan modal yang besar. Namun ternyata jika anda lebih jeli mencari tahu ada beberapa usaha franchise yang bisa dimulai dengan modal kecil.
Salah satunya franchise siomay suka suka yang dapat dimulai dengan modal 5 hingga 10 juta. Dengan menjalankan bisnis franchise ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan.
Mulai dari model bisnis yang sudah ada sehingga kita tinggal menjalankannya hingga nama atau merek usaha yang sudah dikenal sehingga lebih mudah dalam mempromosikannya.


#Bisnis Properti Tanah dan Bangunan Tanpa Modal
Mencari ide sekaligus cara belajar memulai bisnis properti bangunan atau tanah tanpa modal? Semoga penjelasan dibawah menjawab pertanyaan anda.
Seperti yang sudah sering disebutkan untuk menjual sesuatu kita tidah harus memiliki barang tersebut terlebih dahulu. Kita dapat menjualkan barang milik orang lain sehingga memperoleh keuntungan tanpa risiko kerugian karena memang barang tersebut bukan milik kita.
Hal ini juga dapat diterapkan pada bisnis properti yang meliputi tanah dan bangunan. Untuk menjalankan bisnis ini tanpa memiliki modal atau dengan modal yang sangat kecil yang paling anda perlukan adalah informasi dan kemampuan berbicara yang baik.
Anda perlu memiliki banyak informasi mengenai properti-properti yang akan dijual serta informasi orang atau pihak yang sedang mencari properti. Dengan mempertemukan kedua pihak tersebut anda bisa memperoleh komisi atau keuntungan.


#Bisnis di Internet Tanpa Modal
Buka usaha dengan modal kecil bahkan tanpa modal memulai hanya bermodalkan internet, bisnis yang berpotensi menguntungkan dan menjanjikan banyak uang? Semoga contoh bisnis dibawah bisa memberi inspirasi yang nyata.
Ada begitu banyak jenis cara bisnis lewat internet yang bisa dijalankan tanpa modal kecuali tentunya perangkat komputer atau smartphone dan akses internet. Mulai dari usaha di bidang jasa seperti menulis artikel untuk situs-situs tertentu, membuat blog dan mengikuti google adsense, membuat channel youtube, jasa penerjemahan, dan lain-lain.
Ada juga bisnis dropship secara online yang memungkinkan kita menjual barang milik pihak ketiga dan mendapatkan komisi atas barang yang berhasil dijual.


#Kerjasama Usaha, Cara Buka Usaha Tanpa Modal
Peluang kerjasama usaha tanpa modal, adalah penawaran bisnis yang menggiurkan yang dapat diterapkan secara online maupun offline dan lebih menguntungkan karena modal menjadi lebih kecil dibandingkan dengan buka usaha sendiri.
Hal lain yang dapat anda lakukan jika tidak memiliki modal dalam bentuk uang adalah dengan bekerja sama dengan orang lain yang memiliki modal namun mungkin tidak memiliki waktu untuk menggeluti suatu usaha. Bisa juga bekerja sama dengan supplier barang dan anda bertindak sebagai distributornya.
Seperti dengan menjadi distributor rokok. Anda dapat bekerja sama dengan perusahaan distributor rokok atau toko besar yang memiliki stok rokok dalam jumlah besar. Dengan bekerja sama seperti ini anda bisa memulai usaha tanpa memiliki modal uang sama sekali.



#Usaha Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga
Anda seorang ibu rumah tangga dan ingin memiliki penghasilan tambahan? Jika iya berbisnis atau membuka usaha adalah salah satu alternatif yang dapat anda coba. Modal usaha sampingan rumahan ini membutuhkan modal kecil mulai 50 ribu rupiah dengan peluang untung besar yang menjanjikan sejumlah uang yang tidak bisa dianggap kecil jika sudah berkembang.
Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh ibu rumah tangga dalam memulai atau membuka usaha adalah kurangnya modal. Namun hal ini bukanlah penghalang karena ada banyak inspirasi peluang usaha menguntungkan yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga dengan modal yang kecil.
Mulai dari ide usaha kuliner makanan seperti menjual sarapan pagi dan jual beli gorengan, usaha minuman ringan, hingga memproduksi kerupuk yang bisa dititip di warung-warung, dan aneka jenis dan macam lainnya.



#Bisnis Forex Tanpa Modal
Cari usaha modal kecil, jenis peluang bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan dan mudah dijalankan, bisa coba-coba dulu tanpa modal? Forex adalah salah satu jawabannya.
Sebagian dari anda tentu sudah mengenal forex yaitu bisnis yang bermain pada perdagangan mata uang asing. Bisnis ini memanfaatkan perbedaan kurs mata uang dan mengambil keuntungan dari perbedaan tersebut.
Dan tahukah anda bahwa bisnis forex ternyata bisa dimulai tanpa modal? Ya, ada beberapa broker terpercaya yang justru memberikan modal gratis kepada pendaftar sehingga bukannya mereka harus memasukkan deposit terlebih dahulu malahan mereka diberi modal ketika mendaftar.
Contohnya seperti broker FBS dan AGEA. Anda dapat langsung mencairkan bonus awal tersebut dan digunakan sebagai modal trading.



#Usaha Dagang dengan Modal Kecil atau Tanpa Modal yang Cocok untuk Pemula
Inilah usaha dagang dengan modal kecil nyaris tanpa modal, peluang bisnis yang cocok untuk pemula.
Berdagang merupakan salah satu jenis bisnis yang banyak dilakukan orang karena setiap manusia pasti memiliki kebutuhan terhadap berbagai jenis barang. Sebagai pemula anda dapat mencoba usaha dagang ini yang bahkan bisa dimulai dengan modal sangat minim atau tanpa modal sama sekali.
Anda bisa mencoba berdagang camilan seperti snack dan kerupuk di instagram atau menawarkannya langsung ke teman-teman, berjualan pulsa, menjual pakaian bekas yang ada di rumah, dan lain sebagainya.



#Bisnis Reseller Tanpa Modal
Bingung mau usaha apa dengan modal kecil atau tanpa modal sendiri sepeserpun? Cari peluang bisnis menguntungkan yg berpotensi paling cepat kaya dan sukses? Reseller adalah jawabannya modalnya hanya join sebagai mitra yang menjualkan barang orang lain.
Menjadi reseller merupakan salah satu pilihan bisnis tepat bagi anda yang tidak memiliki modal besar atau tanpa modal untuk usaha. Anda menjadi semacam agen bagi supplier atau pemilik usaha yang lebih besar yang dapat menyetok barang dalam jumlah kecil sesuai modal yang dimiliki.
Anda dapat menjadi reseller bagi berbagai toko atau bisnis yang menjual pakaian, buku, dan lain sebagainya. Anda tinggal mencari toko atau penjual barang terpercaya yang membuka kesempatan bagi reseller dan anda dapat mulai berbisnis dengan modal kecil atau minim.



#Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal
Inilah ide bisnis sampingan yang cocok untuk mahasiswa tanpa modal usaha.
Berbisnis dapat dimulai seawal mungkin bahkan sejak di bangku sekolah atau kuliah. Sudah banyak kita dengar para mahasiswa yang sukses berbisnis sehingga tidak perlu pusing mencari kerja setamat kuliah.
Sebagai mahasiswa anda dapat memulai bisnis dengan memperhatikan kebutuhan teman atau orang di sekitar anda. Jika anda tidak memiliki modal sama sekali bahkan uang jajan saja sulit maka menjual jasa adalah pilihan yang tepat.
Seperti menawarkan jasa pengetikan skripsi, menjual jasa penerjemah, membuka les privat sesuai bidang yang dikuasai, bahkan membuka jasa pembelian dan pengantaran makanan atau barang alias delivery. Daripada menghabiskan waktu dengan berputar-putar menggunakan motor lebih baik melakukan jasa delivery, bisa jalan-jalan sekaligus menambah pemasukan.


#Bisnis Travel Tanpa Modal
Siapa sih yang tidak suka bepergian ke berbagai tempat indah di dunia? Semua orang menyukainya dan hal inilah yang membuat bisnis travel atau perjalanan sangat menjanjikan.
Bisnis travel termasuk jenis bisnis yang membutuhkan modal cukup besar hinga tidak semua orang berani mencobanya. Namun jika anda jeli sebenarnya tanpa modal pun anda bisa mulai mencoba bisnis ini.
Yaitu dengan menjalankan sistem affiliate dimana anda bekerjasama dengan pemilik travel untuk memasarkan paket travel mereka. Setiap paket yang berhasil anda jual akan diberikan komisi. Anda tidak perlu repot membuka bisnis baru dan bahkan hampir tanpa risiko sama sekali.



#Bisnis Investasi Modal Kecil
Selain bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup berinvestasi juga perlu dilakukan sehingga apa yang kita miliki sekarang dapat ditingkatkan nilainya untuk kesejahteraan hidup di masa depan.
Jangan berpikir bahwa investasi hanya bisa dilakukan oleh orang-orang kaya saja karena sekarang dengan modal kecil pun kita sudah bisa berinvestasi. Contohnya dengan mengikuti reksadana yang bisa dimulai dengan modal 500 ribu saja. Anda juga dapat berinvestasi dengan membeli saham yang modal awalnya cukup terjangkau yaitu sekitar 5 juta rupiah.
Sebelum berinvestasi sebaiknya anda pelajari dengan baik seluk-beluk investasi yang akan dijalani sehingga dapat meraih keuntungan dan meminimalisir kerugian.



#Usaha Bisnis Elektronik Terbaru dengan Modal Kecil atau Tanpa Modal
Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat kebutuhan manusia terhadap barang-barang elektronik semakin tinggi. Jika dulu barang elektronik yang umum ada di rumah-rumah hanyalah televisi kini setiap rumah paling tidak sudah memiliki mesin cuci, kulkas, dispenser, kompos gas, blender, dan lain sebagainya.
Oleh karena itu bisnis elektronik bisa dikatakan sangat menjanjikan dan prospeknya sangat bagus. Namun sayangnya modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ini cukup besar karena harga barang-barang elektronik yang terbilang tinggi.
Tetapi bukan berarti anda yang bermodal minim tidak bisa memulai usaha di bidang elektronik. Anda tetap bisa memulai usaha di bidang ini dengan pandai-pandai mengatur keuangan dan menentukan prioritas barang yang akan dijual.
Misalnya dengan berjualan secara online sehingga biaya sewa tempat tidak perlu dipikirkan lagi. Kemudian mengutamakan menjual barang-barang yang memang banyak dicari orang seperti mesin cuci serta barang dengan merek yang sudah terkenal dan dipercaya sehigga perputaran modal lebih cepat.


#Bisnis Usaha Jasa Modal Kecil
Inilah peluang bisnis usaha bidang jasa modal kecil bahkan bisa tanpa modal. Jika anda memiliki modal kecil maka usaha jasa merupakan jenis usaha yang paling tepat untuk anda geluti. Berbekal kemampuan dan keahlian yang dimiliki anda sudah bisa memulai usaha ini.
Contohnya dengan membuka les privat, menulis artikel baik secara online maupun offline, membuka jasa penitipan anak, membuka jasa penitipan hewan, dan lain sebagainya. Yang paling utama harus diperhatikan adalah kualitas pelayanan yang diberikan karena pelanggan yang puas akan kembali memakai jasa anda serta menyebarkannya ke orang lain sehingga anda mendapat promosi gratis.


#Bisnis Islami Tanpa Modal
Bagi anda yang beragama islam tentu penting untuk menjalani kehidupan termasuk berbisnis dengan menerapkan aturan-aturan agama sehinga kehidupan terasa lebih berkah. Berbagai bisnis dapat anda jajal selama menerapkan aturan syari’ah seperti tidak mengandung riba, bunga, ataupun penipuan.
Termasuk di dalamnya bisnis tanpa modal seperti menjualkan barang milik orang lain dan mendapatkan komisi atas setiap penjualan sesuai dengan kesepakatan. Dengan catatan tidak boleh ada unsur penipuan seperti mengakui barang tersebut sebagai milik anda atau menjualkan barang-barang haram seperti narkoba dan minuman keras.
Dapat kita lihat bahwa dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sama sekali bisnis atau usaha tetap dapat dimulai. 20 peluang usaha di atas hanya sebagian saja dan masih banyak peluang usaha lainnya yang bisa anda lakukan dengan modal uang dalam jumlah kecil karena modal yang terpenting dan paling utama adalah diri kita.

Demikian Memilih Peluang Usaha Modal Kecil, Resiko Kecil, Untung Maksimal, semoga bermanfaat dan membantu ya. Jangan lupa share link artikel ini di sosial media anda siapa tahu ada yang membutuhkan. Bagikan pendapat anda mengenai artikel ini di kolom komentar ya, terima kasih  atas share dan komentarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel